Sabtu, 10 Desember 2011

MY BAD

Ego aku masih sangat tinggi, emang... bisa dimaklumin kan? at least aku masih remaja 
tapi, ya emang kalo minta dimaklumin sama orang itu agak ribet ya
pernah aku dengar penuturan someone "kalo mau hidupmu bahagia, jangan cuma mau dimengerti, tapi cobalah mengerti orang lain. Jangan paksa orang lain untuk mengerti kamu, tapi paksa diri kamu sendiri untuk mengerti orang lain" :)
tapi kalo ngucapin kata "mengerti", aku jadi ingat guru PPL yg nyebelin itu tuuh aaarrgggg :|
kembali ke konteks asli, disini, di entri tentang Ego dan Mengerti ini
aku juga sekalian mau minta maaf sama semua orang-orang yang pernah aku sakiti
buat segala kelakuan dan sikap aku yang kasar, menyakitkan, menyebalkan bagi kalian
baik yang aku sengaja maupun tidak
entah mengapa, aku tersudutkan oleh masalah yang aku hadapi sekarang. membuat aku tersadar akan segala kesalahan ku pada kalian :(
aku tersadar, betapa kekanak-kanakannya aku menghadapi segala masalah itu
AKU? BODOH SEKALI !!
KENAPA AKU BARU TERSADAR???
buat Ayah : maaf, meisi belum hafal Al-Qur'an seperti yg diharapkan :(
buat Ibu : betapa banyak kelakuanku yang begitu menyusahkan :(
buat Sodara": you know me so well
teman-teman, masalah kita merupakan cerita, moga ceritanya berlalu dengan indah:)
buat Chandra, yg sekarang lagi ngambek, I Swear I'am not angry with you :) can you forgive me, please? :)
buat lagu-lagu lama aku, aku tau aku banyak ngeringam, maaf sekali lagi :)
tapi dalam keadaan ini juga, aku dibukakan mata tentang satu hal yang aku risaukan
aku tertipu dengan orang yang pernah dekat denganku, diposisi ini aku yakin aku tidak salah, aku melakukan itu karena aku masih care sama dia, tapi tidak semua niat baik dibalas dengan kebaikan pula kan? aku biarkan saja itu berlalu
aku tidak membutuhkan keangkuhan dalam berhubungan, aku menyadari aku MEMILIH ORANG YANG KURANG TEPAT !!
sempat menyesali, tapi ya sudahlah....
biar angin yang hapus derap sakit hati :)

Tuhan, semua bisa terjadi atas kehendak-Mu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar