Kamis, 03 November 2011

The Second

Tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui kemana angketku akan bermuara
Hari ini tepat hari Sabtu tanggal 18 Juni 2011 rapor hasil belajarku hampir 6 bulan ini dibagikan
Sebenarnya aku pasrah akan segala hal yang memungkinkan
Karena aku seutuhnya menyadari kalo emang usaha aku benar-benar jauh dari kata cukup
Ini merupakan kegagalan ke-2 yang yang membuat aku galau
Yang pertama karena ku gak lolos MAN CENDIKIA :'(
Keberuntungan gak akan terus ikut dibelakangku !!
Aku beruntung bisa lolos SMPN 1, aku bisa rangking 10 besar dengan belajar ala kadarnya, aku bisa lolos NETCO hasil dari belajar yang santai
Mungkin itu yang buat aku terlalu santai dalam memikirkan masa depan :'(
Banyak yang sudah aku kecewakan, banyak !!
Aku tadi nangis karena gak bisa memenuhi keinginan ibu yang menginginkan aku masuk IPA, aku malu pada teman dekat yang lolos IPA, aku malu :'(
Aku terlihat tidak tau diri, aku malu sama pak yusuf :'(
{Tuhan, terima kasih buat segala Anugerahnya}
Target yang benar-benar harus aku capai adalah aku harus jadi Juara Umum di IPS nanti !! HARUS !!
Suatu perasaan lega yang mungkin terasa adalah aku tidak akan belajar Kimia & Biologi lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar