Senin, 15 Agustus 2011

FUN STORY (June 02, 2011)

ALL

    Hy ON !
    Banyak yang mau aku ceritain dari hidup aku 3 hari belakangan ini
    SEMUA  yang aku rasain dari bahagia, kesal, marah, rindu, hingga duka :'(
    *hari sabtu yang cerah kemarin merupakan hari perjuangan semester yang terakhir & cukup membuatku mual, namun aku akui, rata-rata ujian yang aku ikuti tanpa rasa puas, RATA-RATA!! :'(
    Namun hari itu juga kelasku, kelas X2 atau yang sering dikenal sebagai NEXUS nyelenggarain perpisahan kelas di hutan kota {tempat kenangan KARATEku dulu :')} hihihihiiii, bahagiaaaaaa banget aku disana, bisa ngumpul & ketawa bareng sama bocah" badung yang abstrak :D trus pak Yusuf juga ikut looo hahahah 'bangga' !!
    Yaaah, walaupun sedikit ada masalah awal, jadwal keberangkatan NGAREEETTT eeuuyy,  semua salah kita sih yang gak cekatan -__- nunggu etek viola yg lamaaaaa bgt nyampenya, cukup deh buat Suci naek alis !! Walaupun begitu, kita bisa nyelenggarain tu acara dengan baik, & siii suci lunak juga. ALHAMDULILLAH !!
    **hari minggu yang membosankan, beresin rumah, makan, tidur, & boker !! Huahahahhahahahaah. Dan rutinitas yang dilakukan setiap hari, yaitu MENGHAYALKAN IF 'capedeeeh', emang gak penting sih, tapi gimana dooong, emang akunya yang ngefaaans banget sama tu cowok (-_____-)
    Sempat mau ngelakuin hal yang sama kayak Dara, kelakuan NEKAT !! Yah, kalo kak Nata sih orangnya easy going, kalo IF gimana coba?? Aku gak kenal dia sama skali :'( (ma'af Daraa aku sedikit terbuka :D )
    Aku Cuma tau dia baik, pintar, jago main drum, suaranya lembut kayak AFGHAAAAN, kakinya putih mulus *STOP!! Dilarang menghayal!! Cukup deh deskripsinya, hahahhaha eaeaeaaaaaa :D*
    Kalo dikasih kesempatan sama Tuhan untuk diutarakan sama dia & ditransfer lewat mimpi secara LIVE , aku mau bilang ke IF  "kak, aku naksir kakak, bukan Cuma kakak, tapi juga tetangga kakak O_o *gak nyambung bego!!* Maksudnya, aku suka sama kakak, bukan Cuma kakak, tapi kekurangan kakak, aku gak pernah naksir orang karena penampilan, aku suka kakak karena aku tau beberapa tentang sifat dari diri kakak, & itupun udah buat aku takjub !! Aku gak akan bilang langsung ke kakak, karena aku CEWEK kak!! Walaupun udh emansipasi, tapi menurut aku cewek gak pantes ngelakuin itu, jadi INTInya, AKU SUKA SAMA KAKAK KARENA AKU SUKA KAKAK -____- kakak ngerti kan?? Tapi ma'af akunya yang gak ngerti kak *bolot*, pahamilah kak, seperti aku yang mencoba memahami kakak *ceilaaaaahhh jreng jreng jreng . . .* abis !!
    ***SENIN, 13 JUNI 2011 ini merupakan hari yang banyak rasa (-____-)
  1. aku bangun kesiangan & jam 7.30 harus udah stay di kolam renang, maka dengan langkah seribu aku siapin segala perlengkapan & tidak lupa sms si danti untuk minta tolong tebengan (anak SMA  identik dengan PER-NEBENG-AN, itu hal lumrah), ketika udah selesai dengan segala perlengkapan mandi & mbah danti 'hahhahha' udah jemput, berangkatlah kami ke lubang penuh air "KOLAM RENANG" hahahhahaha :D
  2. Sampainya disana, waktu mau markir motor aku ngeliat 2 orang lelaki yang aku kenal, 1 berinisial NS, 1 nya lagi berinisial AP. Aku masih bingung kalo mau ngomongin si NS, maka langsung lanjut cerita ke si AP. Menurut aku sih si AP itu baik, pengertian, perhatian, agak lucu, & ntah lah lagi buanyaaak pokoknya, & yang aku ketahui dari orang yang dekat dengan dia, kalo dia naksir sama akyuu *prokprokprok*, gak bermaksud GR siiihhh,tapi KATANYA emang itu yang sebenarnya, tapi kecewanya aku sama dia, dia udah tau kalo aku juga tau terus intinya kita sama-sama tau *apasiiihh-__-* , kenapaaa gitu dia gak bilang secara LIVE sama aku, jadinya kan aku gak perlu berlaku dingin & diam kayak gitu ke dia :( . Aku juga gak suka bertingkah kaku kayak gini, tapi emang aku gak bisa berlaku normal untuk orang yang aku tahu ada rasa yang beda, ma'af yaaa AP, kayaknya kita lebih cocok jadi teman biasa deh, aku takut ceritanya nanti jadi sama kayak cerita aku & adit :( . Bassicly, selama aku nyebur dikolam gak ada yang interest gitcuu *ceilaaahhh hahhahhahaha*, tapi satu sih yang agak menantang, waktu di tempat pemandian, aku & kawan" bertemu dengan bocah ingusan yang sok berlaga otot sama kita-kita, udah rese' gak tau diri pula', heeeuuuhhh dasar bocah!! Moga sadar ya!!!!!!
  3. Sepulang dari nyebur bareng anak"katak hahahhah, aku, danti, suci, & YOLANDA (waaauuuwww yolandaaaaa) makan bareng di warung tekwan langganan danti, untuk awal normal keadaannya, sambil nunggu tekwan datang, aku sempat mencomot 3 potong mpek-mpek nikmat disana, weennaaakk !! (masih normal niiihhh)
  4. Nah, sampai deh pada saat SUAPAN KUAH KERAMAT tiba, UNTUNG aku masih sempat liat ada yang mengapung di sendok kuah tekwanku, bentuknya lurus kecil & berwarna ijo, bisa kau tebak itu apa?? ULAT teman!! ULAT IJO, sodara-sodara!! UNTUNG(lagi) aku gak teriak histeris, jadi pelanggan yg disana gak perlu susah-susah untuk muntah ditempat, aku tunjukin aja tuh ulat bopong ke suci & aku ceritain dimana TKP ulat itu ditemukan, semua pada berhenti makan KECUALI DANTI dengan alasan "AKU LAPAR" huahahahhahaha. Dengan tatapan haru aku lihat mangkuk tekwan model ku yang masih penuh namun sayangnya telah ternodai oleh sekutil ulat ijo, hiks hiks hiks hiks :'( .
    Byeeee byeeee tekwan modelku, aku harus merelakanmu :'(
  5. Jalan-jalan kami berlanjut dari warung tekwan ulat ijo tadi, dengan musyawarah yang laaammmaaa, akhirnya kami menentukan perjalanan selanjutnya ke Rumah Ice Cream, mantaaafff !! Bahagiaanyaaa aku makan ice apalagi ditraktir, huahahahha, thanks suci :D , aku mesan ice rasa strawberry, tapi nyesal juga siiih, rupanya rasa mocca lebih enak di + taburan chococips nya itu loooo :o . Tapi suci juga ngasih aku sih ice bagian dia, HAHHAHAHHAHAHHA :D (bukan rakus tapi takut mubazir yeeaa :P )
  6. Pulang kerumah dan harus siap cepat ke sekolah untuk pelantikan Bantara, disini puncak klimaksnya (-_____-) :
  7. -Aku bangga aku bisa jadi Bantara sekarang dengan usaha yang cukup keras & luar biasa :D !!
    -Aku kecewa karena menurutku panitia PB gak begitu sigap, sehingga aku gak tau ada pengumuman iuran & aku harus nebeng uang selvi seharga Rp10.000,00 untuk beli nasi bungkus -___-
    -Aku senang karena aku makan nasi bungkus *gakpentingbangetsebenarnya
    -Aku kesal kenapa aku yang paling banyak kena siram air BUSUK itu & membuat handphone ku basah, UNTUNG (lagi,lagi,& lagi) tidak separah ningsih yang handphonenya mati total (sabar ya ning :|)
    Hhuuuaaammm, itu aja deh yang mau aku ceritain, nagntukssss niiiicchhhhh :0
    Byeee byeeeee ON !! :D
    {besok harus lebih baik daripada hari ini, CAIIYYOO MEISI, YOU CAN HANDLE ALL YOUR PROBLEM's!!!!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar